Safari Ramadhan ke Pasaman Barat, Wagub Sumbar Bicara Tingginya Prevalensi Stunting

Senin, 03 April 2023, 13:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Safari Ramadhan ke Pasaman Barat, Wagub Sumbar Bicara Tingginya Prevalensi Stunting
Wagub Sumbar, Audy Joinaldy menyerahkan bantuan hibah sebesarRp25 juta pada pengurus Masjid Baitul Rahman Sungai Aur, pada safari ramadhan Pemprov Sumbar, Ahad malam. (robbi irwan)

"Untuk itu, pesan kami kepada Pemda Pasbar agar terus melakukan penanganan stunting yang sudah berjalan selama ini. Sekali lagi kami siap berkoordinasi," ucap Audy Joinaldy.

Menanggapi kunjungan TSR Provinsi Sumbar tersebut, Risnawanto mengucapkan terima kasih. Karena telah memberikan waktu dan kesempatan kepada warga Pasbar untuk bersilaturahmi.

Ia juga menyampaikan tentang pembangunan Batang Pasaman yang hampir mengancam kebun kelapa sawit dan beberapa perumahan.

Baca juga: Idul Fitri 2024, Gubernur, Wagub dan Sekda Sumbar Open House, Terbuka untuk Umum, Mulai Setelah Shalat Ied

"Kami siap berkoordinasi untuk membangun Kabupaten Pasaman Barat," katanya.

Dalam kesempatan itu, ia juga meminta dukungan dari tokoh masyarakat tentang pembangunan di Pasbar. Baik itu program keagamaan, penanganan stunting maupun pembangunan fisik lainnya.

"Seperti pembangunan normalisasi Batang Pasaman ini, ada berbagai kendala yang kita hadapi, seperti ganti rugi kebun sawit warga. Kami akan terus berkoordinasi untuk hal itu," tegasnya. (pl1)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: